Bus Dari Padang Terguling Karena Sopir Mengantuk

bus terguling karena sopir ngantuk

Kecelakaan bus baru saja terjadi di jambi, menurut informasi diduga kecelakaan terjadi akibat sopir bus yang mengantuk, seperti yang kerloe.com kutip dari okezone berikut.
Bus Famili Raya yang berasal dari Padang terbalik dan terguling di dekat Rumah Makan Saiyo Muaro, Kota Bungo, Jambi, Rabu (28/12/2016). Sebanyak 16 orang penumpang luka ringan, dan 1 orang patah kaki dilarikan ke RSUD Jambi.

Sopir pertama dilarikan ke RSUD H Hanafie Bungo, Jambi. Sedangkan sopir kedua, yang mengemudikan mobil, Bujang (30) hanya mengalami luka lecet.

Informasi dihimpun, bus yang awalnya dikemudikan Buyung itu melaju ke arah Rumah Makan Gunung Medan, Sumatera Barat menuju Kota Bangka. Namun, setelah pergantian sopir, diduga pengemudi kurang hati-hati dan dalam kondisi kurang fit.

Sehingga saat melaju di tikungan Rumah Makan Saiyo Muaro, bus meluncur ke jurang hingga terbalik dan terguling. Tak beberapa lama, petugas kepolisian tiba di lokasi dan langsung evakuasi penumpang ke rumah makan.

Dua orang dirawat karena luka dan patah kaki. "Benar petugas sudah lakukan olah TKP, diduga pengemudi ngantuk hingga bus terjun ke jurang saat melintasi tikungan," kata Kanit Laka Polres Bungo Bripka Adhi Kurniawan.
Previous
Next Post »